Flag Counter

free counters

Pages

Selasa, 05 Juli 2011

7 Wanita Pemilik Pantat Terseksi di Dunia

Bentuk pantat wanita telah mempesona kaum pria sejak dahulu kala. Berikut ini adalah 10 wanita pemilik pantat terseksi di dunia :

1. Jennifer Lopez
pantat seksi
Jennifer Lopez adalah seorang bintang film, bintang pop, perancang busana dan producer televisi. Betul-betul seorang artis lengkap. Tahukah anda Jennifer Lopez dihargai pantat dan kakinya oleh perusahaan asuransi senilai $300 juta (kurang lebih 3 trilliun rupiah) … wow!!
Waist to Hip Ratio: 0.59


2. Jessica Biel
pantat seksi
Jessica Biel mulai terkenal semenjak bermain pada acara TV 7th Heaven. Berikutnya dia muncul pada film The Rules of Attraction, Blade: Trinity dan I Now Pronounce You Chuck and Larry.
Waist to Hip Ratio: 0.69

3. Jennifer Aniston
pantat seksi
Jennifer Aniston paling dikenal lewat perannya sebagai Rachel dalam serial Friends. Karir suksesnya sebagai bintang film berlanjut di film bioskop : The Good Girl, Bruce Almighty dan The Break-Up.
Waist to Hip Ratio: 0.71

4. Kim Kardashian
pantat seksi
Kim Kardashian menjadi terkenal karena video adegan sex nya dicuri dan kemudian tersebar ke publik.
Waist to Hip Ratio: 0.67

5. Gisele Bundchen
pantat seksi
Giselle Bundchen adalah model dengan bayaran tertinggi di dunia, dan ia tercantum sebagai supermodel paling kaya dalam Guinness Book of Records.
Waist to Hip Ratio: 0.74

6. Vida Guerra
pantat seksi
Vida Guerra adalah model Amerika kelahiran Kuba yang mulai terkenal ketika menjadi model lingerie di majalah pria seperti FHM, DUB and Smooth.
Waist to Hip Ratio: 0.68

7. Sofia Vergara
pantat seksi
Sofia Vergara adalah seorang model sekaligus aktris asal Columbia. Dia diberi julukan “Sofia Viagra” karena efek yang sering ia akibatkan pada kaum pria.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More