Flag Counter

free counters

Pages

Jumat, 08 Juli 2011

7 Koki Terbaik Di Dunia



1.Gordon Ramsay



Gordon Ramsay, UK yg sepuluh kali mendapat bintang Michelin , adalah nama raksasa di industri kuliner. Gordon Ramsay James, lahir pada 8 November 1966 di Johnstone, Skotlandia, memulai karirnya pada usia 19. Ia bekerja di bawah Albert Roux dan Pierre White di London dan Guy Savoy dan Joël Robuchon di Paris sebelum ia ditawari posisi kepala koki di Aubergine restaurant pada tahun 1993. Ramsay adalah koki Inggris profil tinggi dan saat ini salah satu dari tiga koki di negara itu untuk menahan tiga bintang Michelin untuk restoran mereka.

Dia adalah nama marga di Inggris, ia menyajikan acara TV tentang masakan dan makanan kompetisi. Ia terkenal di Amerika Serikat sebagai host FOX's Hell's Kitchen.

2.Paul Bocuse



Dia adalah bapak seni kuliner Prancis, sebuah legenda selama puluhan tahun. Bocuse adalah salah satu koki terbaik diasosiasikan dengan istilah nouvelle cuisine. Berbeda dengan masakan haute tradisional, masakan nouvelle kurang mewah, kaya akan kalori dan menekankan pentingnya segar, bahan-bahan berkualitas tinggi. Pada tahun 1975, ia menciptakan dunia Bocuse Soupe terkenal aux truffes (Truffle sup) untuk makan malam presiden di Istana Elysee. Sejak saat itu, sup telah menjadi daya tarik utama di restoran dekat Lyon sebagai Soupe VGE, VGE menjadi inisial mantan presiden Perancis Valéry Giscard d'Estaing.

3.Bobby Flay



Kritikus koki / restoran, pemenang penghargaan penulis buku masak dan televisi kepribadian, Iron Chef berambut api ini adalah salah satu profil tinggi koki Amerika . Flay memulay karirnya di dunia masak pada usia 17 tahun, dan telah mendapatkan reputasi untuk hidangan yang patut dicontoh bahwa unsur-unsur campuran masakan barat daya dengan selera internasional.

4.Anthony Bourdain



Bourdain adalah koki eksekutif di Les Halles di New York City, dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman kuliner yang bekerja di dapur profesional di seluruh dunia. Selain sebagai seorang koki dari reputasi besar, dia lulusan Culinary Institute of America dan telah menulis ke banyak fiksi dan non-fiksi karya. Saat ini, Bourdain dapat dilihat sebagai tuan rumah Travel Channel's masakan dan program petualangan budaya, Anthony Bourdain: No Reservations.

5.Thomas Keller



Secara luas dianggap sebagai salah satu koki terbaik Amerika, Thomas Keller adalah koki dan pemilik laundry Perancis di Napa Valley of Yountville, California, Bouchon di Las Vegas dan Per Se dan Bouchon Bakery di The Time Warner Center di New York City. Ia dan Landmark restaurant, French Laundry, telah diakui dengan beberapa penghargaan. Pada tahun 2005, Per Se dianugerahi peringkat bintang tiga Michelin Guide, membuat Thomas yang pertama dan satu-satunya seorang kelahiran Amerika yang dianugerahibintang dua dari bintang tiga Michelin Guide. Ia juga menulis banyak buku yang mendapat penghargaan, seperti he French Laundry Cookbook and Bouchon Cookbook.

6.Wolfgang Puck



Johann Wolfgang Puck lahir pada 8 Juli 1949 adalah Austrian-American celebrity chef, television personality, pengusaha dan pemilik restoran, yang berbasis di Los Angeles. Puck baru-baru ini disebut sebagai koki berpenghasilan tertinggi di Celebrity 100. Dia memiliki restoran besar pilihan, mulai dari restoran high end seperti Spago, Cut, Chinois, Postrio sampai casual restaurant seperti Wolfgang Puck Express dan Wolfgang Puck Café.

7.Todd English



William Todd English adalah celebrity chef, terkenal sebagai penulis, pengusaha, pemilik restaurant, dan television personality yang berbasis di Boston, Massachusetts. Cooking with Todd English, sebuah acara kuliner yang muncul di televisi publik dan diproduksi oleh Connecticut Publik televisi, membuatnya menjadi nama marga. flagship restaurantnya, restoran Zaitun, yang terletak di Charlestown, adalah salah satu nama restoran populer di negaranya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More