Flag Counter

free counters

Pages

Jumat, 08 Juli 2011

7 hotel Terunik di Dunia


Hotel sebagaimana yang kita tahu adalah tempat untuk menginap. Banyak hotel-hotel yang di bangun dengan berbagai kemewahan dan pelayanannya yang memuaskan sehingga membuat pengunjung merasa senang. Tidak hanya kemewahan dan pelayanan yang memuaskan saja,beberapa hotel didesain dalam bentuk bermacam-macam supaya tempak lebih unik dam membuat pengunjung kagum. Hotel-hotel tersebut memilki bentuk yang unik dan lain daripada hotel-hotel pada umumnya. Tidak hanya sebagai tempat menginap,hotel-hotel unik tersebut juga sebagai tempat pariwisata. Ini dia 7 hotel Terunik di Dunia


1. Hotel Costa Verde,Costarica
Photobucket
Sebuah kerangka pesawat ridak terpakai, Boeing 727 tahun1965, yang tampak seolah-olah jatuh ke dalam hutan-Kosta Rika sekarang bagian dari Hotel Costa Verde. Pintu masuk ke suite Hotel Costa Verde, dua kamar berdiri di salah satu sayap 727. Deretan jendela kecil dalam  kamar utama di Hotel Costa Verde, mengingatkan masa lalu, pesawat sebagai hotel dalam pelayanan South African Airways dan Avianca Airlines.


2. Magic Mountain Hotel,Chili
Photobucket
Lokasi hotel ini berada di cagar alam di Huilo Huilo. Terdapat air terjun yang berasal dari puncak bangunan. Hotel ini seperti dongeng saja karena bentuk rumahnya seperti candi 

3. Hang Nga Guest House and Art Gallery,Vietnam
Photobucket


Photobucket






















Putri nomor dua Ho Chi Minh membangun Hang Nga Guest House and Art Gallery, sebuah kompleks yang mendapatkan nama panggilan lokalnya, House Crazy. Setiap kamar tamu trippy di Crazy House dibangun dengan tema hewan yang berbeda.

4. Controversy Tram Hotel,Hoogwoud,Belanda
Photobucket
Hotel ini dibuat dengan konsep seperti kereta api. Hotel ini terdapat ruangan 5+, yang artinya ruangan itu tidak benar-benar sama disetiap ruangannya. Jadi harga yang ditawarkan pun bebeda-beda.

5. Propeller Island City Lodge,Berlin
Photobucket
Photobucket












Propeller Island City Lodge, di Berlin. Hotel ini memiliki 30 kamar, dimana setiap kamar mempunyai tema unik dan aneh tersindiri. Yang satu ini didesain agar terlihat seperti kota abad pertengahan yang dicat dengan warna cerah, dengan lapangan golf mini di sekitar tempat tidur.Setiap kamar tidur dirancang dengan tema yang berbeda-beda. Pemilik Propeller Island City Lodge’s, Lars Stroschen, adalah seorang seniman, dan ia merancang semua kamar, termasuk yang satu ini penuh dengan simbol aneh.


6. Dogbark Park Inn,Cottonwood,Idaho
PhotobucketPhotobucket

The Dog Bark Park Inn adalah sebuah hotel yang terletak di negara bagian Idaho. Hotel dibuat dengan konsep anjing pemburu, dimana didalam hotel ini terdapat 2 kamar. Hotel ini dioperasikan oleh Dennis dan Frances Sullivan.


7. Jules Undersea Lodge,Key Largo,Florida
PhotobucketPhotobucket
Seperti namanya, hotel ini terletak di bawah permukaan laut. Hotel ini difungsikan bagi Anda yang menginginkan suasana romantis tepatnya untuk berbulan madu. Kita akan diberikan kemanjaan seperti scuba diving.Sambil beristirahat kita bisa menikmati kehidupan laut yang melintas di atas kita

sumber foto: www.google.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More