Flag Counter

free counters

Pages

Minggu, 03 Juli 2011

7 Manfaat Seks

Ternyata seks bukan hanya sebuah kegiatan pelampiasan nafsu semata. Dari banyak penelitian diketahui bahwa berhubungan seks secara teratur memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, pria dan wanita. Manfaat seks akan terlihat dari kehidupan keseharian pasangan suami istri. Mereka yang berhubungan seks secara teratur akan terlihat sehat dan harmonis.
Fakta menunjukkan, semakin sering anda ngeseks maka semakin banyak hormon endorfin dan hormon testosteron yang di hasilkan tubuh anda. Hormon endorfin adalah hormon untuk menghilangkan rasa sakit, biasa juga disebut hormon kebahagiaan. Manfaat lain dari seks adalah ejakulasi teratur akan membuat kemungkinan pria terkena kanker prostat semakin kecil.


Berikut ini 7 Manfaat berhubungan seks yang patut anda ketahui:
  1. Kesehatan Jantung. Para peneliti di Queens University di Belfast menyebutkan bahwa pria yang bercinta sebanyak tiga kali atau lebih dalam seminggu dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung. Dari penelitian yang sama tersebut di ketahui pula bahwa rutin bercinta membuat peluang terkena stroke semakin kecil.
  2. Tidur. Tidur setelah berhubungan seks dapat menginduksi hormon endorfin, membuat tidur lebih nyenyak.
  3. Hasrat Seksual. Semakin sering anda berhubungan seks maka semakin aktif tubuh anda memproduksi hormon testosteron (hormon lelaki).
  4. Menurunkan Stres. Berhubungan seks adalah cara mudah melepaskan ketegangan dan stres.
  5. Pencegahan Kanker. Semakin sering seorang pria ejakulasi semakin ekcil dia menderita kanker prostat.
  6. Kebahagiaan. Merasakan seks akan membuat Anda lebih bahagia daripada memiliki uang
  7. Memperlambat Penuaan. Seks yang aktif memperlambat penuaan tubuh.
Berhubungan seks membuat rasa senang  pada pasangan yang melakukannya. Dan melakukannya secara teratur akan membuat tubuh menjadi lebih sehat. ke- 7 manfaat seks di atas adalah sebagian kecil manfaat yang didapat dengan berhubungan seks secara teratur.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More